Perempuan Yang Selalu Harus Memilih

perempuan selalu harus memilih

Udah pukul 9 malam dong, saya saya masih terpaku bingung mau nulis apa?. Mana ngantuk, mana mau PMS, komplit sudah. Lalu teringat Sabtu lalu ketika anter si Adik latihan Pagar Nusa di sekolahnya, pas pulang saya liat ada beberapa anak lelaki, keknya berusia 8-12 tahunan, lagi main bareng dannnnn mereka semua pada ngapain coba? ayo tebak?.

M e r o k o k!

Literasi Digital Perlindungan Data Diri, Terapkan WaKunCar untuk Cyber Safety

literasi digital lindungi data diri dengan wakuncar

Ada yang tahu apa itu WaKunCar? Apa? Waktu Kunjung Pacar? Hmm.... Ketahuan banget deh usianya, bagi yang mengartikan seperti itu, hahaha.

Nyatanya, WaKunCar yang dimaksud di sini adalah Waspadai, Kunjungi, Cari!

Lah, apaan tuh?

Jadi, ini adalah salah satu cara efektif yang bisa kita lakukan sebagai implementasi Literasi Digital untuk perlindungan data diri.

Rekomendasi Apartemen Di Surabaya Fasilitas Premium? Klaska Residence Dari Sinar Mas Land

apartemen di surabaya dari sinar mas land

Rekomendasi apartemen di Surabaya yang menyediakan fasilitas premium dan super lengkap, tentunya semakin dibutuhkan banyak orang di masa kini.

Dan Sinar Mas Land berhasil mewujudkan kebutuhan tersebut melalui salah satu persembahannya, Apartemen Klaska Residence.

Antara CPNS dan Perjalanan Hidup di Surabaya

cerita test cpns

Hari ini mau curhat dan cerita-cerita aja lagi deh. Jadi tadi di media sosial, kalau nggak salah di instagram deh, saya liat konten curhat seseorang. Katanya usianya udah 33 tahun, anaknya 2 (kalau nggak salah), tapi masih saya disuruh ikut test CPNS.

Btw, kalau nggak salah juga nih, batas usia penerimaan PNS itu 35 tahun ya, makanya selama usia masih memadai, kegiatan test CPNS itu bakalan jadi hal yang harus dihadapi, hehehe.

Cerita Memilih Obat Batuk dan Masa Lalu Untuk Kini, atau Sebaliknya?

cerita obat batuk

Uhuk....uhukkk...uhukkkk...!

"Minum obat dulu sana, ambil CTM, GG dan antibiotik, biar batukmu berkurang!" 

Mama saya yang seorang perawat, tapi di rumah terdapat begitu banyak obat-obatan yang di-stock untuk berjaga-jaga kalau ada pasien di malam hari, jadi kan nggak perlu cari di puskesmas, selalu gemes kalau melihat kami, anak-anaknya batuk pilek apalagi sampai mengganggu banget.

Terapi Hipnotis Lima Jari Secara Mandiri Untuk Atasi Rasa Cemas

terapi hipnotis lima jari secara mandiri

Ketika saya mengikuti event blogger kampanye #BrokenButUnbroken bersama Kartika Soeminar beberapa waktu lalu, kami sempat diajari cara menerapkan hipnotis lima jari guna mengatasi kecemasan yang ada. 

Oleh ibu Dra. Proboratie Tjondronegoro, M.si, seorang psikolog senior yang menjadi pembicara hari itu, kami diajari untuk menerapkan terapi tersebut.

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga Sekaligus Blogger Ala Rey

bangga menjadi ibu rumah tangga blogger

Beberapa kali saya telah menuliskan tentang tema ibu rumah tangga dan blogger atau blogger ibu rumah tangga di blog ini.

Tapi kali ini saya ingin membahas tentang kebanggaan saya akan profesi yang paling sering diremehkan orang, menjadi IRT, karena saya juga seorang narablog.