Rekomendasi Apartemen Di Surabaya Fasilitas Premium? Klaska Residence Dari Sinar Mas Land

apartemen di surabaya dari sinar mas land

Rekomendasi apartemen di Surabaya yang menyediakan fasilitas premium dan super lengkap, tentunya semakin dibutuhkan banyak orang di masa kini.

Dan Sinar Mas Land berhasil mewujudkan kebutuhan tersebut melalui salah satu persembahannya, Apartemen Klaska Residence.

  

Mengapa saya bilang hunian vertikal ini banyak dicari oleh masyarakat di Surabaya saat ini? karena disadari atau tidak, kota pahlawan ini memang semakin hari semakin crowded everywhere, hehehe. 

Sementara itu, pada nyadar nggak sih, kalau sekarang tuh populasi orang yang introvert semakin berkembang. Hal ini terjadi setelah banyak edukasi tentang kepribadian manusia di media sosial, salah satunya adalah introvert.

Orang dengan kepribadian introvert cenderung lebih suka menyendiri, tidak suka berkumpul atau basa basi dengan banyak orang, tidak suka keramaian, intinya mereka menyukai private life.

Hal ini tentunya berkebalikan kondisi dan gaya khas orang Surabaya yang cenderung ramah, suka menyapa siapapun, dan tentu saja ramai hingga macet di mana-mana.

Karena itulah, dibutuhkan hunian yang memberikan ambience private, tenang, nyaman serta fasilitasnya lengkap. Sehingga nggak perlu terlalu sering ke mana-mana dan harus berhadapan dengan kondisi macet dan ramai di Surabaya.

Dan hunian seperti itulah yang ditawarkan oleh Apartemen Klaska Residence.


Surabaya Digital Creator Gathering 2024 by Sinar Mas Land

Kebetulan banget nih, hari Sabtu 7 September 2024 kemarin, saya menghadiri acara Surabaya Digital Creator Gathering 2024 di Marketing Gallery Klaska Residence yang ada di jalan Jagir Wonokromo nomor 100, Surabaya.

surabaya digital creator gathering 2024
para blogger Surabaya dan sekitarnya

Acara ini memang rutin diadakan oleh Sinar Mas Land setiap tahunnya, di mana kami para blogger bisa berkesempatan mengikuti workshop yang berguna untuk profesi kami.

Dan Sabtu kemarin, saya beruntung karena bisa mendapatkan banyak ilmu menarik tentang 'How To Make Your Video Stand Out on Social Media' yang dibawakan oleh Winarso Nugroho selaku Creative Head Sinar Mas Land.

Ya meskipun kami para blogger, tapi nggak bisa dipungkiri sih ya, perkembangan media sosial sekarang mulai menggeser dunia blog. Sehingga mau nggak mau, kami para blogger harus bisa menyesuaikan untuk masuk ke dalam dunia digital creator.

Dan karena itulah, penting bagi kami untuk mempelajari ilmu baru di luar blogging, salah satunya mengenali sosial media, dan bagaimana cara menghasilkan video yang stand out agar menarik.

surabaya digital creator gathering 2024
Haris Maulana, Patricia, Winarso Nugroho

Selain mengikuti workshop digital creator tentang membuat video yang bagus, ada pula Ibu Patricia, selaku Sales Head Sinar Mas Land, yang menjelaskan tentang apartemen Klaska Residence.

Apa saja kelebihannya, ada berapa tipe unit yang ditawarkan, hingga harganya. Nggak cukup sampai di situ, kami juga diajak untuk langsung visit unit di apartemen Klaska Residence yang terletak tak jauh dari Marketing Gallery-nya.   


Klaska Residence, Rekomendasi Apartemen Di Surabaya Dari Sinar Mas Land Dengan Fasilitas Premium Cocok Untuk Kaum Introvert

Bangunan megah menjulang tinggi dari tower Azzura menyambut kami yang berjalan dari marketing gallery ke arah apartemen ini.

apartemen di surabaya klaska residence

Kedatangan kami langsung disambut ramah oleh satpam di depan pintu masuk yang sigap membukakan pintu bagi siapapun yang akan keluar masuk gedung apartemen tersebut.

lobby klaska residence
Area lobby

Setelah masuk, kami disambut oleh lobby yang keren dan terkesan mewah, dan di sebelah kiri ada multi function room dan sudut private library.

Kami lalu diajak ibu Patricia menuju ke lift yang letaknya tak jauh dari lobby, untuk akses gedung ini menggunakan 6 lift sehingga memungkinkan semua penghuni nyaman dalam menggunakan akses lift yang menggunakan kartu akses khusus ini.

Di lantai 26, kamipun berkesempatan melihat-lihat unit apartemennya langsung, dan saya memilih untuk melihat unit tipe deluxe.

Untuk tipe ini terdiri dari 1 bedroom, 1 living room, 1 bathroom dan 1 balcony.

Ketika pintu terbuka, saya langsung disambut oleh living room yang super cozy dan homey banget. Btw, untuk unit yang ada di apartemen Klaska Residence ini, sudah full furnished ya, jadi kalau beli apartemen di sini, langsung datang bawa baju aja juga udah bisa langsung ditempatin.

Nggak heran sih Klaska Residence menjadi rekomendasi apartemen di Surabaya yang wajib dimiliki segera!

tipe superior klaska residence
Area living room, tipe superior

Disain interior unitnya juga keren, simple minimalis tapi tetap cozy dan terlihat berkelas. Di ruangan ini juga terdapat mini kitchen yang lengkap dengan sink serta beberapa rak untuk penyimpanan.

tipe superior klaska residence
mini kitchen

Untuk bathroom, menggunakan kloset duduk, ada washtafel serta shower.

Nah, di samping pintu bathroom, ada bedroom dengan ranjang nyaman, dan juga lemari pakaian. Yang paling juara adalah view dari jendela kamar dan dari balkon yang bisa diakses dari kamar tersebut, keren banget. 

apartemen di surabaya klaska residence
bedroom

Puas melihat-lihat unit apartemen Klaska Residence ini, kami lalu diajak ke lantai 29 untuk melihat beberapa fasilitas premium apartemen ini, seperti sky garden, movie room, dan games room.

Dan juga ke lantai 6 untuk melihat-lihat fasilitas lainnya seperti kolam renang, gym, ruang sauna, jacuzy, sky jogging track, kids playground, BBQ park.   

Serius deh, melihat-lihat unit apartemen dan semua fasilitas premiumnya dalam 1 gedung apartemen ini, saya semakin yakin kalau Klaska residence ini memang cocok banget buat kaum introvert.


5 Alasan Mengapa Klaska Residence Jadi Rekomendasi Apartemen di Surabaya Idaman Kaum Introvert

Ada beberapa alasan, mengapa Klaska Residence sangat cocok jadi hunian idaman kaum introvert, dan juga buat siapapun sih, di antaranya:


1. Lokasi strategis

Klaska Residence terletak di pusat kota Surabaya yang sangat strategis diakses dari manapun. Diapit oleh 2 kantor BUMN terbesar di Indonesia yaitu kantor pajak dan Pertamina.

Hanya sekitar 2 menit dari stasiun Wonokromo, kurang lebih 30 menit dari bandara Juanda.

Apartemen ini juga sangat dekat dengan beberapa kampus terkenal seperti Ubaya, Petra, Hang Tuah, Unitomo, Stikom, juga dekat dengan sekolah baik negeri maupun swasta.

Akses ke rumah sakit juga dekat, ada RS Premier, RSAL, RS Islam Jemursari dan lainnya.

Bosan di apartemen dan ingin main ke mall? jangan khawatir, Klaska Residence sangat dekat dengan beberapa mall di Surabaya, ada Royal Plaza, DTC, Plaza Marina, Transmart, Marvell City dan lainnya.

Intinya, kalau introvert tinggal di apartemen ini, nggak bakal tuh low energi karena kejebak macet saat ingin ke mana-mana.


2. Private life

Ya udah jadi rahasia umum ya, apartemen memang merupakan salah satu tempat yang paling nyaman untuk mendapatkan private life atau nyaman hidup dalam kesendirian.

Karena setiap penghuni sibuk dengan urusan masing-masing, jadi meski tinggal dalam 1 gedung, nggak bakal ada tuh yang gangguin hidup kita.


3. No drama tetangga

Karena semua penghuni sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri, bahkan tetanggaan pun, nggak bakal mengurusi urusan tetangga lainnya.

Jadi, nggak bakal ada tuh yang namanya drama tetangga yang suka main ke rumah tanpa sadar waktu kek, yang suka minjem ini itu tapi lupa balikinnya. Atau sekadar tetangga kepo dengan kehidupan kita. 


4. Sistem keamanan 24 jam

Apartemen Klaska Residence dilengkapi dengan fitur canggih smart home for smart people, di mana kita bisa mengontrol apapun di dalam unit hanya melalui smartphone kita.

Misal kita sedang di luar dan lupa mematikan lampu, Ac atau TV, bisa dimatikan hanya melalui smartphone di manapun.

Bisa juga melihat CCTV interaktif dari smartphone dan ada fitur security system panic button, yang memungkinkan kita meminta tolong ketika ada bahaya.

akses lift klaska residence
Akses lift pakai card

Apartemen ini juga dijaga ketat oleh security dalam 24 jam, dan tidak sembarang orang bisa masuk ke area gedung karena aksesnya hanya melalui lift, dan hanya yang punya kartu akses yang bisa mengakses lift tersebut.

 

5. Fasilitas premium dan super lengkap dalam 1 gedung

Poin paling utama yang bikin Klaska Residence menjadi rekomendasi apartemen di Surabaya yang jadi hunian idaman kaum introvert adalah, apartemen ini punya beragam fasilitas premium yang bebas diakses oleh semua penghuni.

Dengan demikian, tak perlu takut mager untuk menikmati beberapa hal yang menarik untuk dilakukan. Lagi galau dan ingin menikmati view indah kota Surabaya dari ketinggian? bisa ke sky garden di lantai 29. 

Pengen olahraga? ada sky jogging track atau ke gym center aja. Mau me time menikmati sauna? juga ada! berendam di jacuzy? ada!

sauna klaska residence
Sauna

Bosan pengen baca buku? ada private library yang menyediakan beberapa buku keren yang bisa dibaca di tempat yang nyaman. 

Pokoknya nggak perlu repot keluar gedung jika hanya ingin menikmati hal-hal demikian. Jadi, nggak perlu ribet terjebak macet atau kehabisan energi ketemu banyak orang. 


Fasilitas Premium Apartemen Klaska Residence di Surabaya

Pada penasaran nggak sih, sebenarnya fasilitas premium apa saja, dan kayak gimana aja, yang menjadi daya tarik terbesar dari rekomendasi apartemen di Surabaya, persembahan dari Sinar Mas Land ini?.

Berikut ulasan beberapa fasilitas tersebut, yang mana Sabtu lalu, saya berkesempatan merasakan berkunjung, melihat dan merasakan beberapa fasilitas tersebut.


1. Sky garden with city view

Sebagai pribadi yang introvert yang menyukai pemandangan luas, buat saya fasilitas sky garden yang ada di lantai 29 ini adalah juara banget.

sky garden klaska residence
Salah satu sudut sky garden

Di sini, kita bisa menyaksikan pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lantai 29, sehingga mata bisa memandang dengan sangat jauh.

Pemandangan di siang hari yang terik saja cakep banget, kebayang dong ketika malam, kita bisa melihat pemandangan lautan lampu-lampu kota Surabaya.

Kita bisa menikmati pemandangan ini sambil ngopi-ngopi cantik, menikmati sunrise di sore hari, masya Allaaahh asyiknya.

Di sekitarnya disediakan tempat duduk serta ada ayunan yang bisa digunakan buat bersantai. 


2. Games room

Tak jauh dari pintu menuju sky garden pada lantai yang sama, ada ruangan khusus yang diberi nama games room. Ruangan ini bisa digunakan oleh penghuni untuk main games bersama pasangan, keluarga atau teman-teman.

games room klaska residence
games room

Di ruangan ini ada monitor TV yang sangat besar, dilengkapi dengan banyak kursi maupun bench yang nyaman untuk duduk bermain games.


3. Movie room

Bosan bermain games? di sebelah ruangannya ada ruangan lain yang dinamakan movie room. Jika bosan nonton TV di unit masing-masing, dan menginginkan tontotan dengan layar yang lebih lebar, bisa banget menggunakan ruangan ini.

Di dalam ruangan ada kursi yang nyaman, serta layar monitor yang lumayan lebar, sehingga ruangan ini juga cocok digunakan untuk acara nonton bareng.


4. Water tematik

Mau berenang? oh tentu saja bisa! Di lantai 6 ada fasilitas kolam renang Leisure Pool dengan fitur bubbler dan spot untuk sunbathing. Dan lengkap dengan fasilitas tema air, seperti Kids Pool & Olympic Size Pool, Jacuzzi, Sauna. 

pool klaska residence


5. Gym center

Di samping kolam renang ada indoor gym yang di dalamnya terdapat beberapa alat untuk berolahraga, ruangannya juga nyaman dan bersih.  


6. Sky jogging track

Mau jogging nggak perlu keluar gedung, bisa dilakukan di sky jogging track yang ada di lantai 6. Ditemani oleh udara segar di ketinggian lantai 6 serta tanaman hijau di sekeliling.


7. BBQ Park

Lagi bosan pengen adain barbeque an sama teman atau keluarga, tak perlu bingung. Bisa dilakukan di BBQ park yang juga ada di lantai 6.


8. Kids Playground

Anak-anak juga nggak bakal bosan berada di Klaska Residence ini, karena mereka bisa bermain di playground yang tersedia di lantai 6.

klaska residence kids playground
Kids playground


9. Multifunction room and private library

Pengen menjamu tamu tapi malas menerima di dalam unit, bisa ketemuan di multifunction room yang terletak di dekat lobby. Di sini juga terdapat private library yang merupakan sudut baca dengan buku-buku bacaan keren tersedia untuk dibaca.


Pilihan Unit Klaska Residence Rekomendasi Apartemen di Surabaya 

Keren-keren kan fasilitasnya? udah makin tertarik nih pengen punya unit di sini. Penasaran dong dengan tipe unit di apartemen ini?.

  • Superior, dengan luas 25,67 m2, terdiri dari 1 bedroom, 1 bathroom, 1 balcony, dengan harga mulai Rp. 500 jutaan
  • Deluxe, dengan luas 35,06 m2, terdiri dari 1 living room, 1 bedroom, 1 bathroom, 1 balcony, dengan harga mulai Rp. 700 jutaan
  • Suite, dengan luas 51,58 m2, terdiri dari 1 living room, 2 bedroom, 1 bathroom, 1 balcony, dengan harga mulai Rp. 1 M.
  • Family Suite, dengan luas 70,12 m2, terdiri dari 1 living room, 3 bedroom, 2 bathroom, 2 balcony, dengan harga mulai Rp. 1,5 M.


Promo Infinite Living Apartemen Klaska Residence, Bayar 10 Juta udah bisa nempatin apartemen!

Sudah terbayang kan naksir tipe unit yang mana di Klaska Residence?. Kalau masih single sih, yang superior juga cukup. Tapi kalau untuk pasangan baru, minimal pilih yang deluxe.

Kalau yang punya anak, pilih suite atau family suite biar lebih lega.

Nah pas banget nih ada promo menarik Infinite Living SAVEtember, di mana bayar uang tanda jadi 10 juta rupiah saja, kita udah bisa nempatin unit pilihan di apartemen Klaska Residence!

Nantinya bakal dapat beberapa free:

  • Free subsidi DP 10% 
  • Free full furnished.
  • Free Biaya KPA up to 12,5 Juta
  • Free SC 3 Bulan
  • Free BPHTB 
  • GRANDPRIZE 1-unit APARTEMEN SOUTHGATE ALTUERA diundi Februari 2025

Menarik kaaann, emang sih  


Tentang Sinar Mas Land

Klaska Residence merupakan project apartemen pertama di Surabaya dari Sinar Mas Land. Sebelumnya, di kota pahlawan ini, sudah ada beberapa proyek properti yang dikembangkan oleh perusahaan multi nasional ini. Misalnya, kawasan Wisata Bukit Mas di Surabaya Barat. 

Sinar Mas Land merupakan salah satu pillar bisnis Grup Sinar Mas yang didirikan oleh Bapak Eka Tjipta Widjaja sejak tahun 1962. 

Bisnisnya dimulai dari kelapa sawit, lalu berkembang menjadi properti, listrik, kertas, infrastruktur hingga makanan.

Pengalaman Sinar Mas di Indonesia telah menggarap proyek berkonsep cities and township seperti di BSD City, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas Cikarang dan Kota Wisata Cibubur. 

Selain itu, perusahaan ini juga membangun banyak pusat ritel dan perdagangan, hotel, resor dan lapangan golf, berbagai perumahan di Jakarta, Tangerang, Bogor, Balikpapan, Depok, Cibubur, Batam dan Surabaya. Juga 3 apartemen di Jakarta dan 1 apartemen di Surabaya yakni Klaska Residence yang menjadi rekomendasi apartemen di Surabaya.


Kesimpulan dan Penutup

Apartemen Klaska Residence dari Sinar Mas Land merupakan hunian vertikal yang menawarkan fasilitas premium dan kenyamanan bagi kaum introvert maupun masyarakat urban yang mendambakan kehidupan yang lebih tenang di tengah hiruk-pikuk Surabaya. 

Dengan berbagai keunggulan seperti lokasi strategis, fasilitas lengkap, serta privasi tinggi, apartemen ini berhasil memenuhi kebutuhan hunian modern yang semakin diminati. 

Ditambah lagi, promosi menarik yang ditawarkan semakin memudahkan calon pembeli untuk segera memiliki hunian impian ini.

Klaska Residence tidak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga gaya hidup yang nyaman dan serba praktis. Cocok untuk yang mendambakan kehidupan yang lebih tenang dan tidak ingin repot keluar rumah untuk menikmati fasilitas hiburan maupun olahraga, apartemen ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki unit di apartemen di Surabaya persembahan Sinar Mas Land ini, dengan berbagai penawaran menarik yang sedang berlangsung. Karena Klaska Residence merupakan rekomendasi apartemen di Surabaya yang cocok untuk kaum introvert maupun lainnya.


Surabaya, 09-09-2024

Sumber referensi:

  • Pengalaman pribadi
  • https://www.klaska-residence.com/
  • https://www.sinarmasland.com/about-us/ 
Gambar: Canva edit by Rey & dokpri

10 komentar :

  1. Saya baru saja lihat postingan IG Mbak Rey seputar apartemen Klaska Residence Surabaya ini. Dan membaca ulasan lengkapnya, jadi mupeng saya tinggal di sana. Apalagi furnished sudah lengkap, jadi tinggal bawa badan dan koper pakaian saja. Fasilitas lengkap, termasuk ada ruang main game dengan televisi super gede.

    BalasHapus
  2. Cluster hunian dengan fasilitas lengkap sangat diminati oleh banyak orang, apalagi dengan kenyamanan setiap ruangnya yang membuat jadi betah pastinya.

    Sinar mas land memang detail sekali memikirkan apa yang dibutuhkan masyarakat perkotaan so tunggu apalagi ceki-ceki tabungan dong🥰

    BalasHapus
  3. Keren ini fasiitasnya bakal bikin betah para penghuninya. Apalagi juga dibuat terbatas dengan yang hanya memiliki akses ya, sehingga gak bisa sembarangan masuk ke dalam hunian

    BalasHapus
  4. Wah ada private library, fasilitasnya lengkap ya?
    Worth it banget dengan IPL kalo fasilitasnya selengkap ini
    Buat keluarga maupun mereka yang masih jomblo sama-sama menyenangkan
    Apalagi iklim sosial kita sekarang yang semakin menjunjung hak privasi seseorang
    Gak langsung masuk dan ngeganggu pemilik rumah

    BalasHapus
  5. Bagus nih buat investasi, lokasinya juga oke, apalagi Suarabaya termasuk salah satu kota besar untuk perdagangan jg, pasti properti satu ini laris manis

    BalasHapus
  6. Cocok buatku nih, yang seringkali suka males berinteraksi sama tetangga, hahaha.
    Soalnya minus beli perumahan tuh satu : gabisa beli sepaket sama tetangganya. Kalo sekalinya dapet tetangga yang reseh, mau gamau mesti terima seumur hidup yak

    BalasHapus
  7. Asli cozyyy banget..
    Klaska Residence yang lokasinya deket mana-mana ini bikin nyaman kalau ada acara atau butuh bepergian, mefet-mefet juga masih aman deh.. soalnya daerah Wokomo.
    Pinter banget Sinar Mas Land cari lokasi.

    Ditunjang dengan fasilitas yang makin bettaaah.. keknya investasi terbaik sih, kalo punya beberapa unit di Klaska Residence, mengingat harga tanah juga semakin melambung.

    BalasHapus
  8. Pas banget buatku yang tidak terlalu suka keramaian. Privacy kita juga akan lebih terjaga pastinya di sini.

    BalasHapus
  9. Dengan fasilitas super lengkap gitu pasti deh bakalan laku keras tiap unitnya, ditambah lagi kids friendly.. Hunian nyaman yang aku pun jadi pengen punya.

    BalasHapus
  10. Ada movie room nya segalaaaa 😍😍😍 aku memang lebih suka aprtmen juga drpd rumah tapak sebenernya. Krn alasan lebih privacy sih. Sebagai ambivert yg males ketemuan dgn orang yg ga klik, aku ga suka bersosialisasi Ama tetangga. Makanya apartemen LBH sesuai. Sayangnya suami kebalikan. Sangat extrovert. Dia maunya di rumah tapak supaya anak2 bisa bergaul dgn yg lain. Alasan lain Krn tinggal di apartemen ada biaya maintenance yg hrs dibayar tiap bulan 🤣. Lumayan gede, JD berasa ngekos dia bilang. Makanya apartemen kami disewain, ga mau ditempatin sendiri.

    Pdhl kalo rumah sendiri pun ada biaya yg hrs diprepare juga, tp mungkin ga Segede maintenance nya apartemen sih. Plus minus lah yaa. Cakeeep klaska residence ini. Apalagi developernya Sinarmas. Udh terpercaya lah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisan saya, silahkan meninggalkan komentar dengan nama dan url yang lengkap, mohon maaf, percuma ninggalin link di dalam kolom komentar, karena otomatis terhapus :)

Link profil komen saya matikan ya Temans.
Agar pembaca lain tetap bisa berkunjung ke blog masing-masing, gunakan alamat blog di kolom nama profil, terima kasih :)